10 Sep 2012

Day 8 : Hari Pertama kuliah (lagi)

Dannnnnnn...
Setelah ditunggu-tunggu, datanglah hari pertama kuliah lagi. Biasa sih yah semangat banget di awal, tapi melempem di kemudian hari. Hari pertama kuliah belajar AKL, dan sama sekali nggak ada yang saya inget hihihihi malah merhatiin dosennya.

Dosennya kaya bintang film mafia Cina, pake blezer putih donggg... please lah!!! Dan saya pikir dia pakai cela di matanya, tapi kata Upyl ngga. tapi saya tetep yakin hahaha ngga banyak yang bisa diceritain, mata sudah berat sangat pemirsa. mungkin ntar bisa diilanjut pake tulisan tambahan. Okeee see you tommorow blog...

ps: Tambahan nih, asalnya ngga mau ditulis karena memalukan, tapi ya udahlah yahhh...
percakapan saya dengan mas-mas call centre indos*t di telepon saat mau komplen
cc: "namanya siapa mbak"
sy: "andyn"
cc: "nomernya ?"
sy: "22 taun"
cc: "nomor hp nya mbak"
sy: "oh"
ahhhhhhh malu sangat!!!! ngga tau saya lagi mikirin apa itu...

0 comments:

Posting Komentar