29 Sep 2012

Day 25-26-27 : Karena Manusia Itu Ajaib

Wah, lama banget ini ngga nulis di blog. Mulai dari browser dan internet yang bermasalah sampai rasa malas yang luar biasa. Untuk ganti ruginya, hari ini saya akan menulis dalam beberapa part :)

Well, setaunan lebih terjebak dalam lingkungan kantor dan akhirnya masuk lagi ke lingkungan kampus itu luar biasa... Beda. Kalau di kantor kan, mau segimana santai juga tetep aja ada bawaan formilnya. Kurang casual gitu lah. Kalau di kampus kan nyantai. Walaupun belajar tapi beda lingkungannya, lebih menyenangkan.

Dan semua-semuanya ajaib. Magnetize. Hampir tiga minggu kuliah, sekarang udah bayak paceritaeun kalau bahasa prancisnya mah hihihihi terutama karakter-karakter manusianya. Satu kata, ajaib.

Ada satu cowok yang ajaib banget. I'm sure think he's gay. Tau kan ciri-cirinya bagaimana. No, saya tidak mencela gay. Sobat saya sendiri juga ada yang gay ko. Tapi.. melihat ini lain. Teman saya yang gay nggak terlalu kemayu yah, kalau yang ini kemayu banget. Mukanya sangar, tapi kemayu. Sifatnya sedikit mirip perempuan dengan eksrepesi wajah yang berlebihan. Sering menjengkelkan tapi terkadang kita butuhkan dan memang bermanfaat :)

Ada lagi yang sangat pede dan yakin lebih muda dan dengan bangganya pamer dia lahir tahun 1992. So what kalau lu lahir 1992? Masalah buat gw? Dimulai dengan pedenya dia manggil teman sebelah saya dengan sebutan teteh, dan dia bilang "saya yakin ko saya lebih muda" dan ketika kita sibuk komentar dia ngomen balik "ko saya yang manggil dia teteh kamu yang ribut". Uww. Amaze baget yah. Dan salahnnya dia komen gitu ke cowok, tau sendri kalau penilaian  cowok gimana ke cewek begitu. Sorry girl, anda baru saja dapet cap negatif permanen dari cowok. Dan teman sebelah saya langsung ngoel-ngomel, "sejak kapan saya punya adek kamu."

Terlalu banyak karakter-karakter ajaib di dalam keas. Ada perempuan kecil suka minum kopi pahit, ada yang ngga bisa berhenti ketawa, ada yang teralu diam, ada yang bolak-balik Bandung-Rancaekek-Garut, dari Timor Leste, ahh pokonya banyak dan menarik. Pengen kenal lebih dekat lagi deh.

Dosennya juga ngga kalah menarik, ada yang saya curiga banget dia pake cela tapi ternyata ngga. Dan setiap kuliah 20% materi, sisanya umum alias ngalor ngidul dengan tema yang berulang. Ada dosen yang sangat-sangat tidak jelas dalam menerangkan, ngomongnya aja ngga jelas. Tapi ngga pernah ngga masuk dan amat sangat pelit nilai. Ahh. Kalau ngasih analogi ngga pernah ngerti saya. Entah dia yang terlalu pintar atau saya yang emang loading. Yang jelas kita beda frekuensi. Ngga jelas siapa yang FM siapa yang AM kalau radio mah.

Karena manusia itu ajaib ya. Gimana kita ngga tertarik buat lebih mengenal satu sama lain coba. Ahh Finally i understand what reasons behind the emergence of kepo  hihihihihi

ps: Kejadian memalukan di kelas
Satu orang Bapak-bapak masuk kelas bawa absen. Saya dengan mata yang berbinar-binar bertanya "ngga ada dosen pak?". Teman kiri-kanan sikut sikut saya sambil ngomong tanpa suara dengan panik. Bapaknya bengong. Saya bingung. Liat kiri kanan. Dan teman sebelah saya bisik-bisik ngomong "Itu dosennya". Oh. "Maaf pak, bercanda" kata saya salting. Dosen diem. Saya rasanya pengen langsung gali lubang terus sembunyi di dalem deh.

Langsung lah saya menawarkan diri ambil modul ke lantai bawah, tanggung malu. Dan terakhir saya ngejatuhin kertas pas di kakinya si Bapak. Pas mau ngambil udah keburu diambilin  si Bapak. Ahh..

Kejadian konyol memang selalu terjadi sih..

0 comments:

Posting Komentar