5 Sep 2012

Day 3 : The Thieves

Jreng-jreng...
Hari ini saya jadi nonton The Thieves juga.
Filmnya sudah saya tunggu dari lama. Niatnya sih mau download aja, tapi tak disangka jua, ditayangin di Blitz dong hihihi seneng banget deh. Baru premier hari ini. Sebelumnya baru ada pas midnight doang minggu kemarin. Dan saya ajaklah temen saya Upyl buat nonton.

Nontonnya penuh perjuangan loh..
Upyl yang dari braga ke pvj, setengah jam sampai. Saya dari setrasari doang, satu jam dong baru sampai. Ngga tau kenapa macet banget daerah maranata dan sekitarnya. Untung bioskopnya ga terlalu penuh. Film-film asia emang jarang penuh sih..

The Thieves rame loh. Di rekomendasiin banget deh. Udah mah banyak banget artis sama aktornya, ceritanya juga bagus. Lucu, Tegang, rame lah pokonya. Apalagi ada Kim Soo Hyun, ulalaaaaa... Akhirnya tau kenapa film ini jadi film terlaris kedua sepanjang masa di Korea, rame sih. Ngga ngantuk sama sekali nontonnya. Padahal nontonnya yang jam 18.45, pulang kerja pula. Maulah pokonya kalau diajakin nonton lagi hihihi

Maaf blog, tidak bisa menulis banyak hari ini, cape sekaliiiii... baru sampai rumah jam 10an hehehe
Oke, sip. Besok di lanjut lagi yahhh...

ps: udah 3 hari ga nonton film korea. Eh, seven something, film Thailand itu juga rekomen banget ko. Man, ini kenapa sih cowo-cowo sama film asia makin menggila begini, keren-keren bikin pusing hahahaha

0 comments:

Posting Komentar