8 Sep 2012

Day 6 : Mood berada di titik terendah

Sim card rusak itu bencana. Dari si bos yang complaint gara-gara ngga bisa ngehubungin. Masuk kerja di hari Sabtu. Jadwal janjian yang kacau, sampai bikin rusak mood. Ahh...

Ini bukan yang pertama kalinya si sim card rusak, hai Indo*at kenapa sm card kamu ga awet sama kaya sinyal kamu sih. Bikin dilema deh. Mau ganti tapi ini no dari SMA, mau ngga ganti susah banget orang ngehubungin saya. Ahh... Yang pasti besok saya harus ke Indosat Center!

Oh iya, btw tadi saya nangis di dokter gigi dengan gusi yang sakit luar biasa dan bengkak saya ga kebagian jadwal kontrol. ihiks banget lah. Malu sih, tapi ya udah lah yah.. Akhirnya tadi cuman potong kawat aja sama minta resep. Lumayan mendingan sih tapi tetep we sakit....


Hari ini ruar biasa sekali lah, mood berada di titik terendah.

Yu mari saya tinggal dulu yah, mau mencari mood booster yang hilang.

Dadah.

0 comments:

Posting Komentar