6 Sep 2012

Day 4 : Forever Young, Ato..

Dear Ato,
Harusnya tanggal 5 September kemarin  ulang tahun kamu yang ke 22 yah..
Harusnya...
Tapi Tuhan berkehendak lain, Dia pengen kamu tetep muda, forever young di umur 21 tahun.

Jadiiii, hari ini saya tulis ini buat kamu to, biar kamu tau, kalau saya ngga lupa kamu dan biar orang-orang tau betapa luar biasanya kamu.


Dear All,
Ato itu teman saya, teman baik. Orangnya lucu. Rada-rada mesum gitulah ahahaha (Sorry to, kamu emang omes :p), baik, kalau marah huiihhhh suaranya menggelegar gitulah. Bodor lah pokonya orangnya. Well, kenal dari kelas satu SMA, sekelas dua tahun di kelas dua dan tiga, satu OSIS (eh, kita jadi wali regu bareng pas MOS, kamu jaim banget lah, sok galak pula huh), dan jadi panitia bazzar 5 angkatan!! OSIS dan bazzar adalah keseharian saya di SMA, gimana kita ngga bersinggungan langsung coba. Dari jam tujuh pagi sampai jam berapa malem saya menghabiskan waktu sama kamu to, hampir setiap hari pas masa itu.

Dear Ato,
Selamat Ato, kamu sukses berbakti 5 tahun, sesuai aturan :) Dapet pacar pula adik kelas, gak bilang-bilang dasar!!! Eh, inget juga ternyata pas kuliah kamu pacaran sama temen saya, dunia sempit yah. Gimana saya gak kehilangan kamu lah To, siapa lagi yang walau ngeluh, arah rumahnya berlawanan tapi tetep mau anter saya pulang lah hahaha.Siapa lagi yang bilang saya pengkhianat, gara-gara ngga jadi masuk POLBAN. Kita tes POLBAN bareng kan To? Cuman berdua tea, bingung sekaligus deg-degan. Tapi akhirnya kita lulus juga ya, walaupun saya ngga dimasukin, terus kamu ungkit terus saya pengkhianat sampai terakhir kita ketemu,
"Anjir lah ndyn, parah. Gw sendirian lah, pengkhianat. Harusnya kita temen sekelas lagi lah" kata kamu

Waktu Deboy sms 5 April, saya baru mandi banget To, siap-siap mau ke kantor. Shock baca sms. Ngga percaya. Ai kamu kenapa To? meuni ngga bilang-bilang. Terakhir kita ketemu, buka bareng osis loading di rumah Acie. Terus kamu anterin saya pulang. Saya langsung sibuk telepon, sms, stalking Twitter sama FB, beneran ini teh? dan berita itu bener aja. Kamu mah jahat To, pergi teh ngga bilang-bilang, hiks. 

Si mama nangis loh To, kata mama kamu anak baik banget, maksa mau ikut ke rumah  kamu. Tapi ga jadi. saya kan harus ngantor dulu To, baru ke rumah kamu. Di jalan udah ga puguh. Di kantor pun saya nangis, bikin shock se-kantor hehehe dan sampai akhirnya dijemput Febri, bareng Sasa sama Baso kita ke rumah kamu terus ke makam kamu. Banyak banget orangnya To...

Temen sekelas kita waktu SMA, temen OSIS, pokonya SMANSA 08 tumpah ruah disitu. Guru juga ada yag dateng, adik kelas juga. Belum temen-temen kamu di kuliahan. Saya nangis terus lah To, orang-orang mungkin ngira saya cinta bertepuk tangan sama kamu, atau apa gitu sampai saya nangis terus, ngga berhenti-berhenti. Tapi sumpah To, sedih pisan saya. Kamu harus liat anak-anak OSIS To..

Mata kita semua merah, sebagian bengkak. Sedih banget To. Sedih.
Pas orang bubaran kita tetep di makam kamu To, ambil giliran nabur bunga. Saya nangis lagi disitu. Dika, Ejot, Sasa, Baso, Deboy juga nangis loh To.
Iyalah, kita susah, seneng, nangis, ketawa bareng berapa lama lah. Kamu pergi begitu, kamu tau pasti gimana peraaan kita..

Tuh, saya jadi nangis lagi nih nulis ini..
Oh iya, pas pulang dari makam saya ngobrol sama tante kamu, kamu sebagai anak baik terbukti sudah lah ahahaha salut saya sama kamu To, hormat!!!

Ato, kita semua sayang kamu. We love youuuu and  miss you so much..
Doa pasti selalau kita panjatkan buat kamu To, baik-baik disana ya.
Walaupun saya udah tua nanti, kamu pasti selalu muda di ingatan saya To. Forever young kalau kata Lida.

Last but not least, inget tulisan di syal OSIS yang jadi panutan kita kan?
saya tulisin yahh..
Ikatan itu bukan terlepas, tapi di eratkan di dalam hati kita.
Salam Osis Loading Ato, salam geng September.
Forever young, our dearest Ato.. 

ps: inget ngga waktu ldks, kamu sama Devan muter-muter naik mobil, biar saya bisa tidur sebelum nge-ldks lagi. Oh iya, kamu juga yang marahin saya gara-gara main cutter sampai berdarah terus kamu ambil cutter-nya ahahaha. Dan kamu suka ngeledekin saya sama kecengan saya zzzzzz

Hmmm...
Sweet Memories..

0 comments:

Posting Komentar