9 Sep 2012

Day 7: Ketemu Camer (teteh)

Ow ow ow...
Orang tua pacarnya si teteh dateng ke rumah hari ini. Dan si tetehnya ilang begitu aja dari pagi. Mama sibuk sendiri, maklum baru pertama kali. Ganti baju sampai tiga kali, parfum aja berapa kali ganti. Dan siapa yang jadi seksi repotnya? Gueeeee... dan ternyata si teteh sibuk belanja baju buat dipake sorenya zzzzz

Jam dua siang dengan panas menterengnya itu luar biasa loh..disuruh beli kue sama si mama. Disuruhnya ke brownies Amanda. Tapi apa kabar dengan rencana saya hari ini? dengan simcard rusak dan aquarium yang belum di kuras saya udah punya jadwal full. Tapi apa daya, si mama ngomel-ngomel.

Berangkatlah saya dengan Lia. Tapi eh tapi, Saya lupa Amanda yang di dago itu sebelum atau sesudah Smansa. Dan berhubung diturunin mang angkot di cikapayang saya ambil inisiatif aja ke kartika sari. Sama aja lah yah kue doang. dan kartika sari penuh sangat pemirsa. Setelah berjibaku dengan banyaknya pengunjung dan pilihan kue terpilihlah 2 brownies bakar dan kukue, molen, beserta kue-kue basah lainnya yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu namanya. (Gak tau namanya apa). 

Oh, dan sudah hampir jam 4 aja. Simcard gimana? gimana simcard? akhirnya saya telepon call center indo*at nanyain indo*at centernya  . Dan ternyata ada di Dukomsel, buka sampai jam setengah tujuh malam. Hip hip hooray, bagaikan ada ikan paus cheerleader di depan saya. Dan akhirnya saya nyuruh lia pulang duluan dan saya ke Dukomsel.

Setelah tanya sana-sini sampai lah saya di indo*at centre, dapet antrian no 82 dan disana masih nomor 68. Dari 7 meja service yang tersedia cuman dua yang ada petugasnya. zzzzz. Inti cerita saya jalan-jalan dulu beli hp murah dan no baru dan pas sampai disana belum juga giliran saya. Giliran saya beres disuruh nunggu sejam baru boleh aktifin kartu baru. Dannn sinyal oke lah setelah diperbaiki. Tapi ga bisa dipake internetan. Sinyal gprsnya ga bisa dipake sama sekali,. Laknat nih indo*at, buat saya 3 kali ngehubungin call center dalam sehari.

Sampai rumah jam 6, eh si camer teteh belum dateng. Jam setengah tujuhan dateng, ngobrol sama mama sama teteh, saya sih cuman ikut salaman bentar. Dan akhirnya kepikiran, oh mannn ternyata ternyata di umur segini menjalin hubungan itu ga cuman 2 orang tapi nyangkut juga sama banyak pihak termasuk keluarga. Uhh udah serius aja ternyata pacarnya si teteh ini

Saya kapan?? Ngga tau. Mulai kepikiran pacaran tapi kadang-kadang aja. Saya ngga siap komitmen, ihiks. Susah gitu buat saya nerima hal-hal begituan. Ngga normal? Kali. Dan pertanyaan begituan mulai sering banget ditanyain, ya kalii gw masih mau 22 tahun, please.. Kok orang heboh, gw ngga.. Santai lah..

Dan begitulah hari ini berjalan. Dengan besok mulai kuliah hari pertama, cihuyyy dan saya udah lupa semua materi, oke sip. Gimana besok we lah yahh semoga berjalan dengan baik, amin.

Wish me luck yahhh

1 comments:

DAYEUH mengatakan...

wah ditunggu yah undangannya :D

Posting Komentar