4 Sep 2012

Day 2 : Gatel Tingkat Dewa

Semua orang harus tau kalau bentol di lipatan leher itu rajanya gatel. Gatelnya udah taraf internasional.

Berawal dari gosip-gosip cantik di kantor dan ga sadar ada nyamuk yang ikut bergosip nongkrong di leher pas wudhu nyelang gosip cantik, dan akhirnya kerasa. Ini kenapa yah ko rada-rada ga enak leher dan sibuklah saya mencari cermin. Dan omaigat, bentol merah muncul tiba-tiba di leher. Rada-rada luka gitu karena di garuk tanpa sadar. Berhubung gatelnya sangat tidak santai, sibuklah saya mencari penghilang gatal. Dari yang biasanya pada bawa bedak tabur di kantor, ngga ada yang bawa hari ini. Ditawarin fresh care sama temen tapi takut malah kebakar dan akhirnya berbekas.

Dan Cangcangggg...
Akhirnya saya punya ide bombastis, ambil tisu lah saya dan langsung di celup ke air panas lalu di kompres. Mendingan sedikit lalu gatal lagi. Dan beralihlah saya ke air dingin. Sama aja. Ahhh. Akhirnya si bentol pun makin merah dan panas dingin. Kaya pancaroba gitu lah rasanya. Ga puguh, kerjaan pun terganggu. Rasanya itu pengen ngeekspresiin kaya anak jaman sekarang gitu lah (update status, huft ditambah emoticon-emoticon berjajar).

Dan gatal pun masih berlanjut sampai sekarang. Hei, gatel cepet ilang dong. Jangan lama-lama pdkt sama sayanya, huft ..

Dyn, sumpah ga penting. Semua orang harus tau gitu kalau kamu bentol?
Ya suka-suka saya lah, ada larangan gitu ga boleh cerita bentol?
Oke sip.
Kasus ditutup.

ps: Di tulis sambil usap-usap bentol di leher. Sumpah, gatelnya ga santai. Tingkat dewa banget.

0 comments:

Posting Komentar