13 Sep 2012

Day 11: Random Glance

Well, hari ini adalah hari istimewa. Akhirnya saya menemukan ritme yang pas untuk berangkat ke kantor. Cihuyyyy. Berangkat jam 07.42 dari rumah dan sampai jam 08.30 pas di kantor. Wowwww. Berarti jam saya harus berangkat dari rumah adalah antara jam 07.15 sampai dengan 07.42. Hidup ngangkot, yeayyyy!!!

Dan hari ini saya akan berbagi sedikit tentang apa yang saya liat di angkot tadi sore. Ada seorang laki-laki menelepon pacarnya dan berantem. Dia duduk di kursi di sebelah supir. Dia ngga sadar kali yah kalau suaranya gede banget dan semua yang ada di angkot merhatiin hihihihi

Ada lagi ibu dan anak. Udah gede anaknya, 20an mungkin umurnya. Mereka ngomong dengan gue-lu donggggg! Sesuatu yang jarang banget di Indonesia. Dan mereka sedikit debat gitu, ngomongnya campur pake bahasa inggris. Ohh, mungkin turunan bule, ga tau sih...

Di Jl. Pajajaran ada cowok kece naik angkot saya. Pake kemeja kotak-kotak biru, skinny jeans, sneakers putih, ransel ahh oke lah. Ngga begitu merhatiin sih, pas lagi ngga sengaja noleh ke bawah, saya ngeliat sesuatu, shock!!!! Man, dia pake kutek warna biru muda dong!!!!! Wrawr banget lah, rasanya kaya ngeliat Britney Spears pacaran lagi sama Justin Timberlake, ngga percaya banget. Iyuh..

Dan terakhir, teman sekelas di kampus ngajak satu kelompok. Dan tanpa sengaja akhirnya saya sadar. Please, dia pake kalung perak! Please banget lah, dia laki-laki dan dia hitam. Arghhhhhh kemana selera fashion dia, saya penasaran kiblatnya kemana huhuhuhu

Yup Yup terlalu banyak random glance hari ini. Satu hal yang saya sadari hari ini, mata jelalatan itu kdang membuat saya banyak melihat sesutau yang ngga pengen saya lihat. Yucks.

Good Night.

0 comments:

Posting Komentar