7 Sep 2012

Day 5 : Perampok-Buku-Dvd

Saya ngga suka belanja. Ngga suka banget. Tapi saya suka ngeri sendiri kalau baru pulang dari toko buku atau tukang dvd. Perampok mereka. Uang saya suka tiba-tiba ludes hahahaha

Gatel banget ngga sih kalau ke toko buku liat buku-buku kinclong bersampul plastik. Mereka tuh kaya manggil-manggil ala  Suzanna gitu "Andyn, ayo beli saya. Sini deket-deket". Wangi kertasnya, kertasnya yang masih licin. Ahh.. Ngga kuat. Seolah-olah ada yang hipnotis saya, tiba-tiba saya udah beli buku aja hahaha. Padahal buku yang dibeli sebelumnya aja plastiknya belum dibuka, udah beli yang baru aja. 

Yah, ngga apa-apa lah ya. Kan buku mah ngga akan abis. bisa dibaca nanti. iya kan?! Pembelaan diri tea

Sama kasusnya kalau ke tukang dvd, udah ngambil berapa, liat yang lain ambil juga. Ujung-ujungnya beli banyak aja. Padahal ada berapa puluh keping dvd belum ditonton juga di rumah. ahhhh...

Tapi saya ngga pernah nyesel loh, anggap  aja investasi ahahaha 

Intinya saya cuman mau negasin aja, saya bukan tukang belanja alias shopaholic. Cuman toko bukunya aja sama si tukang dvd ngerampok saya.

Oke sip. Pembelaan diri banget lah

ps: Dear buku dan dvd saya, tenang kamu pasti dapet giliran ko.. *wink wink cups

0 comments:

Posting Komentar