21 Des 2015

Pertama Kali Nonton Star Wars

Jadi ceritanya karena ada Trio The Raid, Saya beli tiket nonton star wars pas premiere tanggal 18 kemarin. Sebagai nggak ngikutin star wars dan gak pernah nonton SATU pun filmnya, mau lihat mereka aja. Sekeluarga.

Mbak-mbak Blitz nawarin toppernya kan pas beli popcorn, pecinta topper kaya saya nggak bisa nolak, dan nggak tau ih namanya siapa-siapa aja.
S :"Mau yang item mbak" sambil nunjuk (Namanya Darth Vader, baru tau abis nonton)
M:"Abis mbak, yang lain aja"
S :"yah lucu yang item mbak"
M :"Yang putih sama abu juga lucu mbak"
S: "mmm, yang putih deh mbak (Namanya Snowtropper ternyata dan penjahatttt ihhhh)
Begitulah percakapan dengan mbak-mbak Blitz, kita memilah tokoh Star Wars dari warna sodara-sodara ahahhahahaha


Di dalam Bioskop
Mama : "De, de itu teh siapa?"
Saya   : "Nggak tau mah, aku juga ngga ngerti"
Mama : .....................................................................ngakak


Dan si Trio The Raid gitu doang mainnya. Well done, Star Wars. Good Job, Disney. Da apa atuh aku mah gampang banget dibodohi strategi marketing.........

0 comments:

Posting Komentar