20 Des 2015

K.E.P.O


Jadi ceritanya temen se geng saya (tjieeee geng-gengannn kaya anak sma, oke abaikan) yang belum pernah punya pacar akhirnya punya pacar. Finally, alhamdulillah, chukae pile hihihihi. Dan kita kan sebagai temen yang penuh perhatian nanya-nanya dong ya, orangnya bagaimana dan lain-lain soalnya kan belum dikenalin.

Dan akhirnya saya stalking. Eh, bukan, investigate. Ceritalah saya apa aja hasil temuan ke temen saya itu. DAN DIBILANGIN KE PACARNYA. OMG. MUKA DIKEMANAIN #nangisdipojokansambilgenggam-genggamtisu

Pacarnya komen, "temen kamu jagoan ya, kalau masuk BIN (Badan Intelijen Negara) kayanya keterima deh". Harga diri kemana harga diri. Susah sih jaman sekarang, nyari tahu sedikit dibilang kepo, cerita dikit dibilang baper, adeee harus gimanaa banggg...

Kepo sendiri menurut yang saya baca di internet asalnya dari bahasa Hokien yang suka dipake di Singapura dari kata Kaypoh . Artinya ingin tahu, mencampuri urusan orang lain dan gak bisa diam. Konotasinya agak-agak negatif ya. 

Dari sumber yang lain, Kepo itu akronim dari Knowing every Particular Object yang merupakan sebutan buat orang yang serba tahu sampai detail tentang sesuatu apa aja yang lewat di depannya. Orang Kepo adalah orang yang serba ingin tahu walaupun itu hal sepele, dan itu merupakan kelebihan.

Saya mah yang kedua ih. Yang kenal saya pasti tau, saya tuh tau banyak hal tapi kerangka-kerangkanya aja. Dari mana saya tau, ya nyari tauu lahhhh. Kata temen-temen saya jago stalking, kalau nyari apa-apa di internet suka dapet aja. Link film aneh #Eh, foto-foto bias, info-info korea, berita politik terlarang daaannnn sebagainyaaaa. Padahal yang saya lakuin simpel, NGETIK DOANG DI GOOGLE.

Contohnya ya, kejadian kemarin itu. Saya ketik nama pacar temen saya di google dan cangcaaannngggg (please, bacanya pake nada bergelombang) keluar lah suggest info kan. Dan saya cuman buka medsosnya aja, facebook, instagram dan semacamnya. Itu kan biasanya memuat informasi umum ya. Gitu doang padahal semua orang juga bisa, mungkin saya lebih detail aja bacanya ahahahaha

Ya gitulah ceritanya, semenjak kata kepo mulai trend saya nggak suka aja dibilang kepo, apalagi dikasih tau ke cowo kalau saya abis ngepoin (gw nggak ngepoin ih, investigate!). Hobby saya emang browsing-browsing ngga jelas, baca-baca ngga jelas, dan yang ngga jelas lainnya #apasihndyn Kalau dari hobby saya yang ngga jelas itu saya dapat sesuatu, ngga salahhh kannnnnn.......



ps : ini maafin kalau fontnya beda-beda ntah kenapa di import dari word ke blog, tulisannya kaga bisa di settingggg!!!

0 comments:

Posting Komentar