18 Mar 2013

Introduction "30 Hari Menulis Tanpa Henti : Program Amal"


Aaaaaaaaaa......
Ya ampun, lama banget si blog ga disayang-sayang :(
Padahal saya punya banyak banget cerita hihihihihi *ketawa centil kedip-kedip

Dan..
Karena udah lama ngga nulis, makanya sekarang saya buat lagi program 30 hari menulis tanpa henti. Biar semangat lagi nulisnya.
Kalau 30 hari menulis tanpa henti yang pertama itu dibuat di bulan kelahiran saya dalam rangka merayakan hari jadi saya *aheyyy yang sekarang namanya 30 hari menulis tanpa henti : program amal.

Kenapa namanya begitu?
Karena di setiap satu post yang saya publish maka akan ada Rp 5.000,- yang akan disedekah kan.
Itu bukannya riya ndyn?
Kalau saya pribadi sih, ngga menganggap ini riya. Malah menjadi pemacu saya. Semakin saya sering ngepost, semakin banyak sedekah yang saya keluarin. Dua-duanya saling ngelengkapin dan positif kan??
Kenapa cuman Rp 5.000,- ?
Karena kata orang ngga baik kalau berjanji kita lagi senang, suka lupa katanya. Ya, doain aja ada rejeki lagi jadi bisa nambah, amin.

Karena niatnya baik, bismillah ya Allah semoga lancar jaya dan sukses sentausa ya *doakan akyu ceman-ceman.

Bulan-bulan kemarin itu kayanya saya disayang sama Allah, walaupun cobaan dan berat beban banyak banget *hadeeh si Andyn bahasanya, tapi alhamdulillah rejekinya juga luar biasa. Lumayan banyak banget wish list saya yang saya buat dari jaman sd sampai sekarang berlanjut yang terkabul. Dari adanya lovey dovey team, jalan-jalan ke Singapura, beberapa barang yang dari dulu emang saya pengen punya banget nget nget, dan perubahan situasi dan kondisi juga atmosfir kantor yang semakin cucok.

Ntarlah saya tulis di blog saya, tunggu ya blog.. *sambil puk-puk blog
Blog, kamu templatenya baru loh. lebih kinclong. Simpel.
Kayanya saya udah tua, lagi ngga suka background gambar-gambar *maksudnya kalau udah tua ngga suka gambar lg gitu Ndyn? Ngga tau juga sih hahahaha

Oke oke oke
karena si invoice udah ribut minta dikerjain, dan ini lagi korupsi waktu *jam kerja gitu loh, pake internet kantor pula, makaaaaaaaa.....

Selamat menulis kembali Andyn, Do your best! Fighting!!

Ciao





0 comments:

Posting Komentar