20 Mar 2013

Day 2 : Man In Pastel

ini ilustrasi doang sih hahaha



dan percayalah sesungguhnya warna pastel itu tidak dibuat untuk pria

Ini sebenernya tergantung selera sih ya. Tapiiiiii...... sesuai dengan kaidah dan tata cara kebiasaan secara umum, seriusan deh cowok itu ga cocok pake baju warna pastel!
Entah karena saya cewek yang well-hell-yeah-grey-black-forever atau karena udah eneg aja ngeliatnya. Dengan banyaknya drama atau reality show korea yang saya ikuti dan yaaaa trend warna pastel itu semakin menjadi. Biasanya ditaro di abg abg cuco belia dengan bermaksud bikin efek super duper cute. Tapi da atulah muka sangar, pake warna pastel nyanyi rap mah ga cocok...
Dan karena dengan boomingnya korea di Indonesia, trend nya mewabah kesini. Boy band kita bisa di cek mungkin. Ahhhh cowo pake v-neck baby blue, celana pink, sweater kuning pudar, celana hijau beladus.
You look like walking candy, serious.

Balik lagi ke masalah trend ya, ini cuman saran dari seorang cewek sok tau wanita dewasa muda
  • Belajarlah dari film, Man. Kalau ada film dengan setting cewek yang direbutin 2 orang sobatan yang satunya cowonya mellow romantis satu lagi sangar jaya pijitakeun tapi so sweet tiada dua, tajir apalagi dan akhirnya cewenya jadi galau gila, yang akhirnya suka sama cowok mellow yang selalu identik berpakaian warna pastel, tapi akhirnya bakal terjerat akan kesangaran si cowok lainnya yang biasanya identik dengan warna lebih macho kaya item, biru dan abu. Kami suka kesan misterius teman.
  • Cewek ga akan mau kalau kamu lebih manis dari dia. Kaya yang saya bilang kaya permen berjalan. Kamu akan ngingetin wanita pada permen, please.
  • Pastel tidak cocok untuk daerah tropis. Bayangin di indonesia yang musimnya cuman satu yaitu pancaroba, kamu jalan sama temen segeng dan panasnya sedang mentereng, kamu keringetan, sun block kamu luntur, dan kamu ga mungkin pake bedak atau bb cream karena itu belum lumrah disini. Apa yang kamu bayangkan dengan baju pastel dan kulit coklat basah mengkilap. Sama sekali tidak cocok.
  • Kamu akan jadi omongan. Please, bukan kami para wanita saja yang suka bergosip, pria juga. Kamu akan menarik perhatian para lelaki lainnya, bisa untuk di gosipin bisa juga menarik perhatian untuk hal lainnnya *eh
  • Pemimpin-pemimpin dunia jarang ada yang pake warna pastel. Ga usah protes dulu. Yang pria loh ya pria. Kan pria itu pemimpin. Jadi kalau kaya di pelajaran bahasa Indonesia pake premis mah , premis satu : pemimpin pria jarang memakai warna pastel. premis dua: saya pria. kesimpulan : saya tidak memakai warna pastel. Oke sip.



dan untuk teman-teman seperjuangan saya para wanita
  • Pastel itu enak dimakan. tapi ingat awas kolestrol kalau kebanyakan
  • Kalau cowok kamu memakai baju pastel, kamu akan saingan tampil cute sama dia. Dan Pria yang kita butuhkan bukan yang cute. Kita butuh pria mapan *tetep
  • Mereka seperti permen berjalan, Darl. Ingat, permen mengandung gula, dan gula bikin kamu gemuk. Apa yang sebaiknya dilakukan? Dihindari.


Terakhir, sekali-kali saya suka dengan cowok (bukan pria ya) yang memakai warna pastel. Dan fisik mereka menunjang ya. Dan mereka adalah performer alias ga nyata, cuman di tv, di panggung. Dan itu cukup.
Imajinasi kami sudah penuh dengan mereka, kami tidak membutuhkan a man who using the pastel color in real life.
I'm not kidding.
Ciyus.


*Ini memang random, kayanya becanda banget, padahal serius.
Man, please stop using the pastel-colored clothes.
Sincerely, woman.
(yes, i'm a woman!)

ps: Dibuat dengan mata leplepan dan otak setengah sadar setengah tidak. Tulisan ini murni pendapat sendiri dan tidak ditunggangi politik dari aspek manapun. Hal-hal yang perlu di edit akan di edit di kemudian hari. Terimakasih. 

0 comments:

Posting Komentar