31 Des 2010

keluarga baru (PIN) di 2010


well, hanya ingin sedikit berbagi :)
sedikit pencapaian di 2010 adalah menjadi pengurus inti himaku. walaupun melenceng sedikit dari tujuan semula, tetap saja itu adalah pencapaian yang baik.
di 2010 saya mendapatkan keluarga baru, mereka adalah pengurus inti himaku paap fe-unpad periode 2010-2010. biasanya disebut PIN. kami ber-9. ada ipan, nda, momon, upyl, gilang, dape, gista, rizky dan saya sendiri.

saya adalah orang yang sangat tidak peka, tidak peduli, dan tidak ingin terbawa suasana. awalnya sangat berat untuk saya menjadi satu dengan mereka, lebih-lebih karena kita semua berbeda. ada yang sangat keras, ada yang sangat cuek, ada yang terlalu sensitif, ada yang jutek (saya!) dan masih banyak lagi. tapi itulah yang menjadi menarik, bagaimana kita yang berbeda bisa menjadi satu untuk menggapai tujuan bersama.

tidak mudah menjalani 3/4 periode kemarin, ada tangis, ada tawa, ada ego dan banyak emosi. tapi akhirnya selalu dikembalikan ke awal, bukannya tujuan kita sama?

seperti yang telah saya beritahu di awal, saya sangat tidak ingin terbawa suasana, tapi di akhir tahun 2010 ini saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh PIN yang memacu saya kembali bangkit membuat life mapping yang baru, dan mewarnai sebagian besar hari-hari saya di 2010. mohon maaf sebesar-besarnya kalau saya banyak salah atau apapun, baik bercanda yang terlalu berlebihan, omongan yang sering menusuk, situasi hati yang kadang buat ga enak, aura negatif (hahaha), curhat malem buta, ataupun menyusahkan para PIN cowo dengan tiap hari nebeng (hehehe :p) juga upyl yang sering saya seret-seret nganterin saya padahal cuman ke toilet. percaya, saya tidak pernah bermaksud buruk pada semuanya.

semoga di 2011 dan sisa 1/4 periode kepengurusan kita, semakin banyak pelajaran dan pengalaman yang kita dapat. kita semakin solid dan tujuan kita semua tercapai. yang semangatnya lagi turun, ayo semangat lagi. yang mulai ngga disiplin, mari tingkatkan lagi disiplin kita. inget, ngga semua orang bisa jadi PIN, dan himaku itu nggak ada sp nya. semangat semuaaaaa....


with love,
andyn


ps:
saya sayang kalian
unyu unyu deh smooch :* :))
himaku juga saya sayang kooo :)

5 comments:

Anonim mengatakan...

ahhh. terharu.
semoga sisa kepengurusan kita bisa berjalan lancar, dan di akhir kepengurusan bukan berarti akhir dari persahabatan kita ber9. jangan sampai. karena kita keluarga!

love you pin.

*ulfianaalia

andyn mengatakan...

aminnnnnnnnnnnnnnnnn

dea wulandari mengatakan...

so sweet teteh :))

Anonim mengatakan...

saya baru buka message d twitter (setelah sekian lama)
kaget dpt message dr upile dan terhubung d link ini .
telat ya, tp sumpah terharu dyn T.T

mgkn sisa masa bakti kita ga akan lama lagi, cuma tinggal hitungan bulan, minggu, bahkan mgkn sebenarnya hanya hitungan hari, tapi kebersamaan kita ber9 dalam 9bulan bakal jd saat2 yg sangat berarti d hidup saya.
ya bener himaku ga ada sp, dan jd PIN jg ga bisa ngulang.
senang bisa tergabung bersama kalian teman2 :)

kita dsini berbeda tp dpersatukan utk satu tujuan, demi himaku.

with love
-tine nuryanda sari-

andyn mengatakan...

@dea: jd malu hahaha ketauan mellownyaa
@nda: semangat yu ahh :))

Posting Komentar