27 Apr 2017

Gak Peka No. 1

Jadi ceritanya tadi siang, Saya jenguk temen kantor yang abis melahirkan di Rumah Sakit. Karena nggak tau ruangannya dimana, saya menghampiri ruangan terdekat yaitu laboratorium, disana ada mas-mas pakai jas putih lagi duduk.

Gw: "Mas, ruangan Anna dimana ya?
Mas : "Disebelah sana Mbak, saya anter aja."
Dan berangkatlah si mas nganter saya di depan dan 3 teman kantor yang lain ngikutin di belakang. Sepanjang jalan si Mas nanya-nanya dari siapa yang sakit, kantor dimana, dan lain-lain.

Pas ke satpam nggak boleh jenguk dulu soalnya bukan jam jenguk, dia tanyain juga terus masuk ke ruangannya juga dia yang nanya, saya disuruh nunggu cantik depan pintu aja, dan dipersilahkan masuk akhirnya, sambil nggak lupa ngucapin makasih ke mas.

Pulangnya....

Temen-temen kantor pada heboh, itu si mas baik modus, dan dia ganteng pula, kok saya diem aja, nggak minta no hp kek atau gimana gitu...

OHHHHHH, MAS TEH MODUS, MUKA MAS-NYA AJA GW GA INGET ;P

Tergapeka...


Ps: kata temen-temen saya ngodein saya mah susah, ngga ngerti-ngerti, Huft.

0 comments:

Posting Komentar