29 Okt 2012

Salah Niat

Berhubung udah pasang aplikasi blogger di hp jadilah saya bisa ngepost kapan aja
Uyeee lalalala
wWalaupun ga ada buat ngeditnya tapi lumayanlah yahh...

Sekarang saya lagi duduk manis di mesjid kampus. Bukan, bukan gara-gara saya kerajinan atau apa gitu. Tapi karena mau ikut bedakan. Hahahahaha

Salah nih niat, karena niat awalnya mau pulang dulu baru ngampus jadilah saya sangat seadanya berangkat dari kantor. Ditambah pula dengan polusi dan debu berhubung naik motor dan hujan.
Oohh kucellah sangat saya.

Tapi ada hikmahnya guys, setidaknya solatnya jadi tepat waktu. Begitu adzan udah di mesjid hihihi

Tambah satu niat lagi, mau ngeceng haahahaa tapi adanya cuman bapak-bapak sama anak kecil. Yahh.

Sekarang saya sholat dulu yah. Dadah..
posted from Bloggeroid

0 comments:

Posting Komentar